Tunjukan Kepedulian Sesama, Mahasiswa MIA UMMI Bagikan Puluhan Paket Sembako
Tunjukan Kepedulian Sesama, Mahasiswa MIA UMMI Bagikan Puluhan Paket Sembako

Tunjukan Kepedulian Sesama, Mahasiswa MIA UMMI Bagikan Puluhan Paket Sembako

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Selasa, 09 April 2024

Sukabumi, ummi.ac.id – Dalam rangka kepedulian sosial dan semangat berbagi dibulan Ramadhan, bulan yang penuh barakah, Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Administrasi (MIA) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) telah berhasil mewujudkan program "Mahasiswa MIA Berbagi" pada hari Sabtu, 6 April 2024. Dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Program "Mahasiswa MIA Berbagi" ini diawali dengan kegiatan open donasi yang melibatkan seluruh Alumni dan Sivitas Akademika Program Studi MIA UMMI. Inisiatif ini menunjukkan komitmen kuat dari mahasiswa Magister Ilmu Administrasi UMMI untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Dalam wawancaranya Dr. Erry Sunarya, M.Si., selaku Ketua Program Studi MIA UMMI menyampaikan apresiasi dan kegembiraannya atas bisa terlaksanaknya kegiatan ini.

"Alhamdulillah, kegiatan yang sudah direncanakan ini dapat terlaksana dengan lancar. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya terbatas pada bulan Ramadan saja, tetapi juga bisa berlanjut di bulan-bulan selanjutnya," harapnya

Kegiatan pembagian paket sembako ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan materi, tetapi juga menjadi simbol kepedulian dan empati mahasiswa terhadap kondisi sosial di sekitar mereka. Diharapkan, inisiatif ini dapat mendorong lebih banyak lagi aksi sosial yang bermanfaat dan menginspirasi banyak pihak untuk ikut serta dalam kegiatan serupa.

Kesuksesan kegiatan "Mahasiswa MIA Berbagi" ini diharapkan menjadi langkah awal untuk lebih banyak lagi kegiatan serupa di masa yang akan datang, menegaskan komitmen mahasiswa MIA UMMI dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan.