Stadium General: Badan Standarisasi Nasional Beri Wawasan Mutu Bagi Mahasiswa UMMI
Stadium General: Badan Standarisasi Nasional Beri Wawasan Mutu Bagi Mahasiswa UMMI

Stadium General: Badan Standarisasi Nasional Beri Wawasan Mutu Bagi Mahasiswa UMMI

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Selasa, 06 September 2016

Sukabumi, ummi.ac.id - Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar kegiatan Stadium General 2016 yang diselenggarakan di kampus UMMI Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (5/9/2016).

Acara yang mengangkat tema “Peningkatan Daya Saing Untuk Meningkatkan Standar Mutu Pendidikan ” ini menghadirkan Donny Purnomo Januardhi Effyandono, ST., Kepala Pusat Akredetasi Dan Lembaga Sertifikasi, Badan Standarisasi Nasional
Stadium General adalah pintu gerbang dalam pengenalan mutu pendidikan lebih dekat pada mahasiswa baru UMMI tahun akademik 2016/2017.

Narasumber memaparkan materi yang berkaitan mutu pendidikan, dan peningkatan kualitas pendidikan.

Selain Stadium General mengenai mutu pendidikan, juga dilanjut dengan Stadium General sosialisasi “Permasalahan Seputar Pelajar” dengan narasumber Dr. Rita Fitrianingsih, M.Kes., Ketua Pokja PMTS KPA/Kabid KB BPMPKB Kota Sukabumi.

Stadium General merupakan salah satu acara yang ada dalam kegiatan Masa Ta’aruf dan Keakraban (MASTAKA) sebagai salah satu ajang bagi mahasiswa baru tahun 2016 untuk dapat lebih mengenal kampus.

Pada kegiatan MASTAKA tahun ini setiap mahasiswa baru mengikuti rangkaian acara seperti MASTAKA Universitas, Mastaka Fakultas, Studium General, BAKSOS dengan masyarakat.
MASTAKA 2016 mengangkat tema “Eksplor Intelegensi Mahasiswa Untuk Mencetak Akademisi Islam Berkemajuan Dan Berdaya saing.”

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan MASTAKA adalah agar Mahasiswa UMMII lebih memgenal kampus, Pengenalan kepada organisasi di Universiatas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Pengenalan Budaya dan Etika Kampus.