Mahasiswa MSP UMMI Juara 3 Lomba Inovasi Masakan Hasil Laut
Mahasiswa MSP UMMI Juara 3 Lomba Inovasi Masakan Hasil Laut

Mahasiswa MSP UMMI Juara 3 Lomba Inovasi Masakan Hasil Laut

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 16 November 2016

Ummi.ac.id - Dalam rangka mewujudkan upaya percepatan kebijakan industrialisasi kelautan dan perikanan, selama 8 tahun berturut-turut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) provinsi Jawa Barat telah melaksanakan kegiatan Lomba Inovator Pengembangan Produk Perikanan.  Lomba Inovator Pengembangan Produk Perikanan tahun 2016 ini mengambil tema “Perikanan Dan Kelautan Jawa Barat Yang Produktif Berdaya Saing Dan Mandiri Menuju Masyarakat Yang Sejahtera”.  

Di tahun 2016 ini mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) Universitas Muhammadiyah Sukabumi atas nama Arbian Augtry Firdaus menjadi juara 3 dalam Lomba Inovasi Masakan Hasil Laut tingkat provinsi. Arbian Augtry Firdaus bersaing dengan 11 peserta lainnya dari delegasi kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Lomba yang bertepatan dengan peringatan Hari Perikanan Nasional (Harkannas) digelar di lapangan kantor walikota depok yang dihadiri langsung oleh Istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan menghadirkan para pakar dari ahli gizi, tata boga dan ama chef pada  Selasa (15/11/16).

Setelah ditetapkan menjadi juara 3, Agung menuturkan terharu dan bangga bisa mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan senang mendapat penghargaan langsung dari istri gubernur jawa barat.