BEM F. Ekonomi UMMI Study Banding Dengan BEM F. Ekonomi UM Jakarta
BEM F. Ekonomi UMMI Study Banding Dengan BEM F. Ekonomi UM Jakarta

BEM F. Ekonomi UMMI Study Banding Dengan BEM F. Ekonomi UM Jakarta

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 18 Juni 2021

BEM Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) mengadakan Kegiatan Study Banding dengan tema “ Menjalin Silaturahmi Ditengah Pandemi “, Sabtu (12/06/21).

Kegiatan ini dilakukan secara online dan diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari Kepengurusan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Study Banding ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi Bapak Elan Eriswanto, S.E., M.M. dan Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta Bapak Dr. H. Imam Muhtadin, S.E., M.M.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara BEM Fakultas Ekonomi UMMI Sukabumi dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMMI Jakarta, adapun untuk menambah wawasan dan pengetahuan pengurus BEM FE .

Dalam kegiatan Study Banding ini, masing-masing Universitas memaparkan visi misi, struktur kepengurusan, program kerja nya dan diakhiri dengan sesi tanya jawab, bertukar pikiran dan berdiskusi.

Wakil Gubernur BEM FE mengatakan “Untuk target pencapainnya sendiri, kami berharap  setiap pengurus BEM FE diharapkan dapat berperan aktif pada saat study banding berlangsung guna saling bertukar pikiran antara BEM FE UMMI Sukabumi dengan BEM FEB UMMI Jakarta dan terciptanya mahasiswa Fakultas Ekonomi yang berkualitas dalam berorganisasi.” Ucap Naufal.