Berikan Reward dan Beasiswa : UMMI Apresiasi Prestasi Siswa Siswi Tapak Suci SMP dan SMK Muhammadiyah
Berikan Reward dan Beasiswa : UMMI Apresiasi Prestasi Siswa Siswi Tapak Suci SMP dan SMK Muhammadiyah

Berikan Reward dan Beasiswa : UMMI Apresiasi Prestasi Siswa Siswi Tapak Suci SMP dan SMK Muhammadiyah

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Kamis, 14 April 2022

SUKABUMI ummi.ac.id – Sebanyak 13 siswa siswi SMP dan SMK Muhammadiyah hadir dalam acara pemberian reward dan beasiswa bagi siswa siswi pemenang lomba Pencak Silat Pelajar tingkat Jawa Barat. Pembagian reward ini diberikan secara langsung oleh Rektor, Wakil Rektor II dan Ketua BPH UMMI di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

“Pretasi itu tidak lahir secara tiba-tiba, prestasi itu tidak lahir begitu saja akan tetapi prestasi itu akan lahir karna di pelihara, dibina dan selalu dikerjakan secara terus menerus. Oleh karena itu saya inginkan anadan semua dapat bisa melakukan dan mempertahankan pretasi ini, alhamdulilah saat ini sudah bisa mendapatkan 6 eas dan 7 perak yang dimana yg sudah mendapatkan emat tolong pertahankan dan yang perak silahkan tingkatkan menjadi emas. Saya katakana kepada Wakil Rektor II dan kabiro Keuangan untuk dapat membuat SK Rektor bahwa bilamana suatu saat mau daftar ke Universitas Muhammadiyah Sukabumi berikan kelonggaran untuk diterima dan mendapatkan beasiswa sesuai ketentuan SK, dan juga untuk program studinya saya sudah sampaikan dibebaskan sesuai peminatan siswa siswi yang akan mendaftar. Ucap Rektor UMMI Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd.

Dalam kesempatan ini Universitas Muhammadiyah Sukabumi, siap memberikan beaisiswa dengan beasiswa Kader Muhammadiyah, Beasiswa  Prestasi dan Beasiswa KIP Kuliah yang dimana semua disesuaikan dengan Sk Beasiswa Rektor UMMI. Dengan adanya Beasiswa ini diharapakan bisa memacu kepada siswa dan siswi untuk dapat melanjutakan Pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

“Universitas Muhammadiyah Sukabumi Kembali membuktikan kepeduliannya kepada perserkatan, sikap dan apresiasi seperti ini tentu saya sangat salut pada UMMI karna begitu perhatiannya kepada hal-hal yang bisa jadi oleh sebagian orang disepelekan tapi UMMI melihat bahwa berpretasi itu tidak mesti berlandaskan akademik semata, saya kira sehebat apapun ilmu seseorang itu aga sulit untuk bisa mendapatkan pengahasilan yang sangat besar. Oleh sebab itu sebagai cikla bakal bahwa kalian punya potensi dan kembangkan itu semua, perlu anak-anak ku ketahui bahwa kalian yang bellum jadi mahasiswa UMMI saja sudah diapresiasi apalagi Sudha menjadi mahasiswa UMMI” Ujar Ketua BPH UMMI Dr. K.H. Heriyanto, M.Pd.

Kegiatan ini dititup dengan pemberian reward dari Kampus UMMI kepada 13 pemenang dan juga pemebrian SK beasiswa yang dimana bisa digunakan saat siswa siswi melakukan pendafataran kuliah di Universitas Muhammadiyah Sukabumi.