Kembali Gelar Vaksinasi : UMMI Menjadi Kampus Pedulli Covid-19
Kembali Gelar Vaksinasi : UMMI Menjadi Kampus Pedulli Covid-19

Kembali Gelar Vaksinasi : UMMI Menjadi Kampus Pedulli Covid-19

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Sabtu, 16 April 2022

Sukabumi ummi.ac.id -  Kembali laksanakan Vaksinasi UMMI bekerjasama dengan UPTD PPK BLUD Puskaesmas Selabatu. Kegiatan Vaksin Ngabuburit di laksanakan di aula Universitas Muhammadiyah Sukabumi dari pukul 16.00-19.30 WIB.

Vaksinasi kali ini menyediakan 4 jenis vaksin yaitu Sinovac, Astrazeneca, Moderna dan Covovax. Vaksin ini disediakan untuk dosis 1,2 dan booster, kegiatan ini pun di buka untuk Sivitas Akademika UMMI dan Masyarakat Sukabumi.

“Alhamdulilah saya ucapkan terimakash kepada Universitas Muhammadiyah Sukabumi atas izin dan fasilitas yang sudah diberikan kepada kami untuk bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini. Semoga semuanya bisa terllindungi karena dengan terlaksananya vaksinasi ini kita bisa membentuk kekebatalan imunitas yang menjadi ikhtiar kita untuk mengakhiri pandemi ini” Ucap drg. Riska Rachmawati Kepala Puskesmas Selabatu

Dalam kesempatan vaksinasi ini UMMI sudah melaksanakan yang kedua kali yang dimana kegiatan vaksinasi kali pertama dilaksnaakan pada September 2021, dan alhamdulilah UMMI Kembali diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi yang ke 2 semoga segala ikhtiar ini bisa mengakhiri pandemi ini.

“saya mengapresasi sekali adanya vaksinasi di UMMI, jujur saja sebetulnya hari ini saya sudah merencanakan akan vaksin ke 3 itu di City Mall karna menurut informasi dari Dinas Kesehatan ada vaksinasi di City Mall setiap hari, tapi saya mendapat informasi bahwa akan ada vaksinasi di kampus UMMI saya bersyukur sekali jadi saua tidak perlu jauh-jauh untuk melaksanakan vaksinasi ini” sampainya Qurota A’yuni Penerima Vaksinasi

“Kegiatan ini adalah rangkaian yang tidak terlepas dari kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang juga dulu diinisiasi di kampus UMMI, dan juga ini kepentingan kita Bersama sebentar lg adalah musim mudik yang dimana prasarat untuk mudik adalah sudah booster jadi kegiatan ini sudah alhamdulilah kemanfaatannya besar bagi sivitas dan juga masyarakat sukabumi. Serta fokus kegiatan ini penyelesaian booster dengan tujuan utama adalah UMMI berkontribusi terhadap program yang dijalankan pemerintah Kota Sukabumi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan dalam rangka mempersiapkan kampus UMMI untuk pertemuan tatap muka full nantinya” Tanggap Ketua Harian Satgas UMMI Irawan Danismaya, M.Kep.