Halal bi Halal Kampus UMMI Dirangkaian Pengajian Ba’da Ramadhan
Halal bi Halal Kampus UMMI Dirangkaian Pengajian Ba’da Ramadhan

Halal bi Halal Kampus UMMI Dirangkaian Pengajian Ba’da Ramadhan

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Kamis, 12 Mei 2022

Sukabumi, ummi.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi selalu rutin melaksanakan kegaitan Pengajian Ba’da Ramadhan yang dimana kegaiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi antar pegawai di lingkungan Sivitas Akadmeika Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan juga ajang untuk saling mengevaluasi diri di bulan Ramadhan 1 bulan kebelakang.

Sudah menjadi sebuah budaya UMMI yang dimana sebelum Ramadhan dan sesudah Ramadhan melaksanakan kegiatan pengajian yang dimana itu semua diluar jadwal rutin pengajia pegawai hari rabu di setiap minggunya. “Adanya kegiatan pengajian ba’da learan ini bisa menjadi sebuah budaya untuk mengevaliasi kegiatan kita selama di bulan Ramadhan, dan mudah-mudahan kita dapat masuk kedalam insan yang melaksanakan puasa yang benar menurut al-quran”. Ujar Rektor UMMI Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd.

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline atau langsung di Masjid al-Umm Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan dihadiri oleh seluruh Sivitas Akadmeika UMMI serta beberapa Ortom di lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi.

Dalam kesempatan ini yang menajdi pemateri yaitu bapak Drs. H. heriyaanto, M.Pd. yang diamana beliau adalah Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Bulan syawal adalah bulannya bersilaturami yang dimana semua masyarakat saling bertemu dan bertegursapa, saling meminta maaf dan memaafkan tidak banyak di antara kita juga bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun kita selalu berikan salam dan senyuman.” Sampainya Ketua BPH