LLDIKTI Wilayah 4 Tunjuk UMMI Menjadi Tuan Rumah Monitoring dan Evaluasi Kinerja Dosen PNS
LLDIKTI Wilayah 4 Tunjuk UMMI Menjadi Tuan Rumah Monitoring dan Evaluasi Kinerja Dosen PNS

LLDIKTI Wilayah 4 Tunjuk UMMI Menjadi Tuan Rumah Monitoring dan Evaluasi Kinerja Dosen PNS

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Rabu, 14 September 2022

Sukabumi ummi.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Dosen PNS Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Tahap 2 pada rabu (14/09) di ruang A4 UMMI.

 

“Alhamdulilah saya ucapkan terimakasih kepada LLDIKTI Wilayah 4 yang sudah menunjuk UMMI sebagai tuan rumah dalam pelaksnaan monev ini,” ucap Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd. Rektor UMMI. ia mengungkapkan bahwasanya dalam monev ini semoga bisa membantu para dosen PNS di wilayah Sukabumi untuk peningkatan kinerjanya. “Semoga dengan adanya Monev ini bisa membantu kami para Dosen PNS untuk meningkatkan dalam kinerja,” tutup Sakti

Monitoring dan Evaluasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja Dosen PNS di lingkungan LLDIKTI IV yang pada pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Ibu Lestari, S.H., M.M. selaku Kepala Sub Koordinator Hukum, Kepegawaian dan Tata Laksana LLDIKTI IV. Selain Monitoring dan Evaluasi, kegiatan tersebut juga disertai dengan pemutakhiran data Dosen PNS terutama yang ditempatkan di Perguruan Tinggi di wilayah Sukabumi.

 

Lestari, S.H., M.M selaku Kepala Sub Koorinator Hukum menuturkan ucapan terimkasih kepada UMMI yang besedia menjadi tuan rumah sekaligus memfasilitasi kegiatan monev ini. “Saya ucapkan terimakaish kepada UMMI yang telah besedia menjadi tuan rumah,” ucap Lestari. Lestari, S.H., M.M dalam kegiatan ini menyampaikan berbagai hal yang menyangkut hak dan kewajiaban sebagai Dosen PNS,  kepada seluruh peserta yang hadir. “saya mewakili LLDIKTI Wilyah 4 berharap kepad seluruh Dosen PNS bisa selalu melakukan komunikasi secara intens kepada kami dan juga kami berhrap untuk segera bisa menaikan Jabatan Fungsionalnya,” harap Lestari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor II UMMI serta Dosen PNS dari Perguruan Tinggi di wilayah Sukabumi yang terdiri dari: Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Sekolah Tinggi Hukum Pasundan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Syamsul Ulum, dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Sukabumi.